Senin, 30 November 2009

PERSAHABATAN


Persahabatan adalah milik semua insan manusia jadi jika seesorang tidak memiliki persahabatan adalah orang yang menganggap dirinya paling kuat dari semuanya,



Aku bisa merasakan indahnya persahabatan dari SD,ketika itu temen yang paling dekat denganku adalah Wahyu Nugroho,aku kenal dengan dia sejak dia pindah dari Mojokerto. Pertamnya aku sangat kecewa soalnya sebelum ada dia tulisan latinku paling bagus di kelas tapi setelah kedatangan dia tulisanku menjadi yang terbaik no 2,sungguh menyebalkan. Tapi sejak itu aku mulai mengenal dia yang karekternya sangat aktif setiap mengikuti pelajaran sehingga akupun termotivasi untuk menyaingi dirinya. Waktu kit duduk di bangku kelas III,aku tidak sengaja memukul hidungnya hingga berdarah untungnya orang tuanya nggak marah denganku. Aku malai sangat akrab dengan wahyu ketika duduk di bangku kelas V waktu itu aku sama wahyu saingan dalam pelajaran matematika dan IPS. Meskipun waktu itu aku sama wahtu di terangkan pelajaran yang selanjutnya aku sudah mengerjakan sama wahyu. Itu sungguh pengalaman yang sulit untuk di lupakan. Dan tidak aku sangka aku juga bisa satu SMP dengan wahyu, waktu kelas VII aku tidak satu kelas dengan wahyu tetapi ketika naik kelas VIII aku kembali bertemu dengan wahyu lagi di kelas unggulan yang pada waktu itu kelas VIIIA,di kelas unggulan ini aku menemukan lagi 2 sahabat yang nggak kalah baiknya dengan wahyu mereka bernama Lugito Prasetyo dan Rudi Santoso.

Tunggu kelanjutan ceritaku za……………………………………..

0 komentar:

Posting Komentar