Selasa, 24 November 2009

Surat untuk guruku


Ku tulis surat ini untuk guruku di TK,SD,dan SMP yang ku cinta dan selalu ku kenang. Andaikan beliau-beliau tak membimbingku apalah arti dari diriku ini.

Waktu aku masih TK(Taman kanak-kanak) aku di beimbing oleh Bu Sup dan Bu beliau adalah guru yang paling sabar,beliau sangat elmbut dalam memberi suatu bimbingan bagi anak didiknya.Kini meskipun aku sudah SMA aku masih ingat betul guru TKku.

Ketika aku dduk di bangku SD(sekolah Dasar) disini guru-gurunya sangat care dengan murid-murid.Waktu kelas VI aku sama temen_temmen sering bermain bola volley dengan guruku beberapa di antaranya adalah Pak Prapto dan Pak Dona. Pengalaman waktu hujan-hujan aku sama temen-temen main bola volley sama Pak Prapto meskipun kata semua basah kuyub tapi kita merasakan suatu kebersaan yang takkan terulang kembali.


Saat mengemban ilmu di bangku SMP,aku bertemu dengan temen dari beberapa sekolah yang da di kecematan kalitidu dan ngasem. Disini aku juga bertemu dengan guru-guru yang bias mengarahkanku menjadi lebih baek.


LUV U FOREVER FOR ALL TEACHER

0 komentar:

Posting Komentar