Rabu, 11 November 2009


Saat pertama aku masuk smada,aku sngat snang karena aku bisa di terima di sekolah yang menjdi tujuanku. Tapi sayang banyak tman2Q yang tidak di terima,mngkin krena takdir.Meskipun aku berada di lingkungan yang baru,aku tidak terpengaruh oleh tmen2 yang laen.Puji ttaplah Puji,yang mmpunyai ciri khas pada senyumnya,hehehe


Di klas X aku msih satu klas ma lugito n wahyu,mreka adlah shbat seperjuangan.Apa lgi aku ma wahyu,aku dah dri SD bertmenan,dah lma bngetz za?.Knangan yang tidak bisa aku lupakan wktu klas X adlah,saat ngecat breng tmen2,karena mau da lomba kebersihan.Kalau gag slah harinya hari jum'at,sungguh kngan yang tdak bsa di lupakan begiu saja.Baju yang aku pake ngecat kotor semua tapi gag pa lah nmanya juga ngecat za gag?.Sampai krang ja bajuQ msih da bekas ngecat.Dan knangan yang kedua yang tdak bsa aku lpakan adlah saat qta smua b'cnda twa di klas.Dulu tu aku sering b'cnda ma puguh,cemplek,a'an,pak de karwo,pokoknya smuanya lah.tapi sungguh mnyedihkan qta di psahkan oleh knaikan klas.


Saat pengumunman knaikan klas aku masuk klas XI IA3,d iklas yang bru nie aku di jdkan ktua klas ma tmen2 sklas tpi gag pa lah aku jga sneng kok jdi ktua klas,hahaha.WaktuQ brtu ma tmen2 sdkit terbatas krena aku hrus lthan paskibraka.Meskipun bgtu,tmen2 msih mnghargaiku sbga ktua klas.Waktu aku lang dri lthan paski aku menyempatkan dri ke klas,n tmen2 aku spa dengan "gmna klian pasti kngan ma aku za kan?" truz tmnen2 mnjwab,"lha kok PD we".dah dlu za critanya kpan2 lagi,hehehe

0 komentar:

Posting Komentar