Selasa, 22 Desember 2009


Ibu kau adalah lentera dalam kehidupanku yang selama nie aku jalani,yang seelalu membuatku semangat dalam menjalani hari-hariku,yang tak kenal lelah memberikanku perlindungan yang takkan bisa aku balas dengan apa yang aku punyai sekarang,


Ibu,masih ingatkah engkau ketika aku melawanmu saat kau menyuruhku,
apakak aku nie anak yang tahu akan sopan santun terhadap orang tua sendiri,tapi apakah kau tambah memarahi diriku justru sebaliknya kau tambah sayang pada diriku agar diriku tidak membantah lagi dengan kau wahai ibuku,


Ibuku,kau selalu memberikan perlindungan yang tak mengenal waktu di kala siang maupun di akla malam,kau selalu memberikanku rasa aman di setiap hari-hariku. bagaimanakah aku harus membalas semua yang kau lakukan pada diriku ini.


ibuku, aku sungguh tidak tahu apa yang aku harus lakukan untuk membahagiakan dirimu oh ibuku tersayang, kau telah membimbingku dan mendidikku sampai aku bisa berjalan, makan, minum, sekolah, dan masih banyak ynag lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar